Arnold Schwarzenegger Jadi Korban Trump

Tak henti-hentinya Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump membuat kontroversi. Kali ini giliran aktor Terminator, Arnold Schwarzenegger menjadi korban serangannya.

Dalam acara Doa Sarapan Nasional yang digelar di Washington DC setiap Kamis pertama Februari. Pada kesempatannya, Trump berpidato dihadapan sekitar 2000 orang untuk berdoa bagi Arnold Schwarzenegger untuk kepopuleran acara TV, Celebrity Apprentice, yang dulu diasuhnya.

Trump berpendapat semenjak Schwarzenegger menggantikan posisi Trump di acara Celebrity Apprentice, Kini acara tersebut tidak menarik lagi.

“Ketika saya mencalonkan diri sebagai presiden, saya harus meninggalkan acara itu,” tutur Trump.

“Mereka membayar bintang film besar, besar, Arnold Schwarzenegger, untuk menggantikan saya. Dan kita tahu bagaimana jadinya. Kepopulerannya langsung menurun.”

“Saya hanya ingin berdoa untuk Arnold, jika kita bisa,” tambah Trump.

.Tidak tinggal diam, Schwarzenegger membalas sindiran Trump lewat video twitter. Dalam video tersebut Schwarzenegger menyarankan agar keduanya saling bertukar pekerjaan.

“Kenapa kita tidak tukar pekerjaan karena Anda ahli dalam peringkat TV. Dan saya mengambil pekerjaan Anda sehingga orang-orang bisa tidur kembali dengan nyaman,” kata mantan gubernur California tersebut.

Seperti yang dilansir Reuters, Jumlah pemirsa menurun drastis saat Schwarzenegger menggantikan posisi Trump sebagai pembawa acara di Celebrity Apprentice.

Menurut data dari Nielsen, Perusahaan peringkat media, menunjukan pada awal januari acara Celebrity Apprentice ditonton sekitar lima juta pemirsa dan sempat menurun menjadi 3,9 juta dipekan kedua. Namun jumlah tersebut kembali naik sebesar 4,7 juta pemirsa di bulan Februari.

Berbeda pada saat zaman Trump. Acara tersebut ditonton sekitar 7,6 juta pemirsa pada akhir tahun 2015.

(Gandhi)

Add Comment