Ini Alasan Mengapa Setelan Jas Donald Trump Selalu Kedodoran

Dalam hal fashion atau penampilan, Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump yang selalu mengenakan jas kedodoran memang boleh dibilang berselera cukup buruk .

 

Setelan Jas Donald Trump Selalu Kedodoran

 

Pasalnya setelan jas Donald Trump memang terkesan jadul atau ‘old fashion’ dan lihat saja, setelan jasnya selalu tampak kedodoran alias keleleran untuk ukuran seorang kepala negara.

 

Namun ternyata ada alasan tertentu mengapa banyak politikus yang menggunakan fashion yang terkesan ‘jadul’, karena mereka tidak ingin terlihat ‘fashionable’. Dengan menggunakan setelan jas buatan desainer terkemuka dengan harga selangit karena ternyata tidak ingin adanya kritik sosial dari masyarakat yang sebelumnya pernah dialami oleh Hillary Clinton yang pernah dikritik karena menggunakan setelan jas seharga US$ 12 ribu .

 

Politisi harus menunjukan kepada semua orang dari setiap kelas yang ada sehingga mudah diidentifikasikan karena tidak terlalu mencolok, menurut Barry Brummett, pakar komunikasi dari Universitas Texas. Disamping itu ada alasan lain seperti berat badan yang tidak terkontrol. Pekerjaan politisi bisa saja membuat mereka lupa makan atau membuat mereka lebih banyak makan karena stres serta tuntutan pekerjaan.

 

Selain itu alasan lainnya, seorang politisi dituntut untuk selalu tampil menegenakan setelan jas pada setiap kesempatan – Namun justru jas yang pas di tubuh dan fashionable, celakanya justeru lebih mudah kusut.

 

Berita menarik seputar Donald Trump:

Memprotes Kebijakan Donald Trump, Inilah Aksi Museum Davis

Arnold Schwarzenegger Jadi Korban Trump

( Gandha )

Add Comment