Nikita Mirzani Bantah Kasus Pemukulan Asisten Jupe

Usai diperiksa penyidik pagi tadi, Senin (9/1), bersama 2 orang saksi, Nikita Mirzani membantah keras telah melakukan pemukulan terhadap Luucky, asisten Jupe.

 

Nikita Mirzani Bantah Kasus Pemukulan

 

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid membantah tuduhan bahwa kliennya telah melakukan pengeroyokan dan pemukulan terhadap Lucky beberapa waktu yang lalu – Keteranagn itu juga diperkuat oleh 2 orang saksi yang mereka bawa, yang disebutkan bernama Ferio dan Hendro, namun sayangnya identitas mereka dilindungi oleh Fachmi.

 

Kepada awak media di Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengatakan, secara pribadi ia telah memaafkan Jupe, meski demikian proses hukumnya terus berlanjut – Dimana Jupe dilaporkan oelh Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik, ketika Jupe menuduh Nikita Mirzani telah melakukan peukulan terhadap asistennya Lucky, di akun sosial medianya.

 

Sementara Rabu kemarin, Rabu (8/2/2017) setelah diperiksa oleh penyidik, Niki mengatakan, “Niki sih pengen cepat selesai masalahnya, biar terang benderang aja gitu karena selama ini kan Niki selalu dilihatnya seperti ini, capek sih sebenarnya. Tapi, udah kadung begini ya jalanin aja,” ungkap Nikita ditemui di Polres Jakarta Selatan,

 

Siang ini setelah dikonfrontir dengan pelapor Lucky, serta tiga orang saksi lainnya, yakni Dave, Reva dan waitress Dragon Fly, Hendra, Nikita merasa cukup lega, ibu dua anak itu mengatakan keinginannya untuk menyelesaikan semua masalah dengan segera.

 

Kasus pengeroroyak dan penukulan yang melibatkan Nikita Mirzani bersama dengan teman laki-lakinya tersebut dilaporkan oleh Lucky ke Polres Jakarta Selatan – Namun hal itu dibantah keras oleh Nikita Mirzani, karena pada saat kejadian Lucky dalam keadaan mabuk

 

Pihak Nikita Mirzani menyimpulkan bahwa pernyataan Julia Perez di sosial media dianggap sebagai pencemaran nama baik dan fitnah, yang kemudian bergulir dan di broadcast oleh pihak lain, “itu fitnah, tidak benar,” tandas Nikita Mirzani.

 

( Donita / Gandha )

Add Comment