‘Opera Ikan Asin’ Tampilkan Cornelia Agatha Jadi Pelacur

 

Jakarta – Cornelia Agatha atau yang kerap disapa Lia ini memang kerap tampil di lakon Teater Koma. Kali ini Lia kembali tampil dalam produksi Teater Koma yang berjudul’ Opera Ikan Asin’. Ia juga sedikit menceritakan peran yang dilakoninya.

 

“Saya menjadi Yeyen seorang pelacur sekaligus tukang cuci piring. Di sini bukan pelacur dilihat dari sisi sensualitasnya tapi kepahitan hidup,” ujarnya, ditemui di Balai Latihan Kesenian Jakarta, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

 

Diketahui sebelumnya, Lia memang kerap aktif dalam pentas teater. Ia pun pernah melakoni beberapa karakter seperti menjadi hantu, ratu, hingga rasaksa.

 

Ia pun mengaku sedikit kesulitan dalam memerankan karakternya di ‘Opera Ikan Asin’. Pasalnya ia harus menyanyi solo sebanyak 4 lagu.

 

“Lagu ‘Akulah Yeyen’ itu dari saya bangun tidur, di mobil, saya nyanyi terus. Orang-orang di sekitar saya sampai hapal,” lanjutnya lagi.

 

Lia aktif sebagai aktris yang kerap tampil di Teater Koma sejak tahun 1995. ‘Opera Ikan Asin’ akan dipentaskan  pada 2-5 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta Pusat.

(gandha)

Add Comment